Skip to main content

INILAH 12 TEMA MIMPI YANG PALING UMUM




MIMPI TENTANG KEMATIAN
Mimpi yang melibatkan kematian bisa sangat mengerikan, tetapi itu tidak selalu berarti bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Kebanyakan penafsir mimpi percaya bahwa mimpi kematian melambangkan perubahan besar atau transformasi di cakrawala, baik untuk Anda atau seseorang yang dekat dengan Anda.

MIMPI TERJATUH
Bicara hal yang mengganggu! Bahwa kurangnya kontrol yang Anda rasakan dalam mimpi seperti saat Anda terjun dari langit mungkin berkaitan dengan kurangnya kontrol atau ketidakamanan yang Anda rasakan dalam kehidupan nyata. Hal ini juga mungkin mewakili kegagalan (atau takut gagal) di tempat kerja atau dalam kehidupan pribadi Anda.

MIMPI TEMAN
Seperti kebanyakan simbol dalam mimpi, peran seorang teman adalah untuk menyoroti aspek-aspek diri Anda sendiri -dalam hal ini, sifat kepribadian yang mungkin tidak Anda sadari, atau perlu mengeksplorasi. Bagaimana perasaan Anda tentang teman tersebut? Apakah dia mewakili Anda? Hal itu akan memberikan petunjuk.

MIMPI SEX
Ini bukan selalu tentang daya tarik seksual. Mungkin pasangan sex dalam mimpi kita memiliki sifat yang kita inginkan untuk diri kita.

MIMPI TERBANG
Apakah Anda baru saja mengalami sesuatu yang baru dan membuka pikiran Anda? Anda mungkin akan pergi ke langit dalam mimpi Anda malam ini. Terbang mewakili kebebasan, jadi jika Anda meluncur dengan mudahnya dan menikmati pemandangan di bawah, Anda juga merasa lebih terjaga dan terinspirasi dalam kehidupan nyata. Jika Anda mengalami kesulitan terbang, hal itu bisa berarti Anda merasa jalan hidup Anda terbatas.

MIMPI / SLEEP PARALYSIS (KELUMPUHAN)
Ketidakmampuan untuk bergerak bebas dalam mimpi mewakili ketidakberdayaan atau terjebak dalam beberapa keadaan ketika Anda hendak terbangun. Seringkali, kelumpuhan mimpi bisa terjadi di tengah-tengah situasi yang berbahaya, seperti merasa sesosok bayangan bersiap-siap untuk menyerang Anda.

MIMPI BERLARI
Jika Anda ingin melarikan diri dari seseorang atau sesuatu dalam kehidupan nyata, atau mencapai sesuatu yang mungkin tidak dapat Anda atasi, Anda akan mendapati diri Anda berlari terus dalam mimpi berikutnya. Kemampuan Anda untuk berlari menunjukkan seberapa sukses Anda dalam kehidupan nyata. Berjalan tanpa kemajuan adalah pertanda negatif, sementara berjalan dengan kekuatan dan daya tahan yang baik menunjukkan motivasi dan kesuksesan.

MIMPI TENTANG GIGI
Gigi terkait dengan kepercayaan diri dan kekuatan. Jika gigi Anda tanggal, Anda bisa takut malu, merasa stres, atau merasa lepas kendali tentang situasi tertentu. Tanggal atau rusaknya gigi mungkin juga berhubungan dengan pikiran tentang penuaan atau masalah kepercayaan diri.

MIMPI TES/UJIAN
Mimpi-mimpi ini terjadi lama setelah hari kelulusan, dan itu karena selalu ada orang atau situasi yang menempatkan kita kepada ujian dalam kehidupan nyata. Tidak merasa siap untuk menghadapi tantangan yang sulit, kecemasan tentang ketertinggalan/keterpurukan, dan gagal pada tanggung jawab semua bisa memicu hari ujian dalam mimpi.

MIMPI TENTANG AIR
Air diduga berkaitan dengan sisi emosional Anda. Karakteristik tentang air dalam mimpi Anda, seperti cuaca yang berawan atau cerah, atau jika tenang atau berputar, akan mengungkapkan emosi yang Anda butuhkan untuk menghadapinya.

TELANJANG
Tertangkap basah celana Anda melorot atau atasan Anda tersingkap (atau keduanya!) dalam mimpi? Kemungkinan Anda merasa seperti ada lampu sorot pada Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda, juga - dan bukan dalam cara yang baik. Ketelanjangan dalam mimpi melambangkan kerentanan dan eksposur dalam suatu situasi. Apakah Anda satu-satunya orang berpakaian dalam lautan orang telanjang? Mungkin ada sesuatu yang Anda memegang kembali tentang diri Anda.

KEHAMILAN
Seperti mimpi kematian, mimpi hamil terasa seperti pertanda, tetapi penafsir menghubungkan hal tersebut dengan pertumbuhan dan/atau  munculnya sesuatu yang baru, seperti proyek, tujuan, atau keadaan.


Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

toko kimia di jakarta

saya hanya ingin berbagi info mengenai toko kimia yang ada di jakarta, siapa tau ada yang membutuhkan. jika ada kesalahan penulisan nama toko, alamat, dsb, silahkan dikoreksi. terimakasih. Harum kimia Jl. Kramat Raya 23 A,  Jakarta Pusat di seberang kampus YAI. di ujung fly over (sebelah kiri) arah dari senen ke matraman. Telp       : (021) 321 919,  (021)3900347 - 3912464 Fax        : 3141919 Bratachem Kantor Pusat Jalan Cideng Barat No. 78, Jakarta Pusat - 10150, INDONESIA Telp             : (021) 352 2733 / 384 9166 Fax              : (021) 352 2734 / 345 2625 E-mail          : btc.marketing@brataco.com Kantor Cabang Jl. Bulevard Raya Blok TB 2 No. 5 Kelapa Gading, Jakarta 14240 Telp             : (021) 4528 542 / 4584 6692-4 Fax              : (021) 4532 615 E-mail             : sas.jabodetabek2@bratachem.com Jaya Kimia Jl. Raya Cilincing 58 Tj.Priok, Jakarta Utara Telp             : (021) 9226842 / 4301541 Fax             

Pengolahan Minyak Bumi

Kilang Minyak Kilang minyak ( oil refinery ) adalah pabrik/fasilitas industri yang mengolah minyak mentah menjadi produk petroleum yang bisa langsung digunakan maupun produk-produk lain yang menjadi bahan baku bagi industri petrokimia. Produk-produk utama yang dihasilkan dari kilang minyak antara lain: minyak bensin (gasoline), minyak disel, minyak tanah (kerosene). Kilang minyak merupakan fasilitas industri yang sangat kompleks dengan berbagai jenis peralatan proses dan fasilitas pendukungnya. Selain itu, pembangunannya juga membutuhkan biaya yang sangat besar. Gambar Peta Lokasi Kilang Minyak di Indonesia Lokasi dan Kapasitas Kilang Dit. Pengolahan Lokasi Nama Unit Kapasitas (mbsd) Dumai Refinery Unit II – RU II 170.0 Plaju Refinery Unit II – RU III 118.0 Cilacap Refinery Unit IV – RU IV 348.0 Balikpapan Refinery Unit V – RU V 260.0 Balongan Refinery Unit VI – RU VI 125.0 Kasim

Belajar Desain

Belajar membuat brosur